test

News

Jumat, 29 Maret 2024 09:05 WIB

Bukber Polri-Wartawan, Kadiv Humas: Media Miliki Peran Penting

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Divisi Humas Polrienggelar buka puasa bersama dengan wartawan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Kegiatan buka puasa bersama digelar Divisi Humas Polri bersama dengan wartawan yang dihelat di kantor Divisi Humas Polri pada hari Kamis (28/3/2024). Hadir langsung Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dan sejumlah pejabat Polri lainnya.

Mengenai kegiatan buka puasa bersama itu, Sandi mengatakan sinergitas jajaran Divisi Humas Polri dengan awak media merupakan hal yang wajib dilakukan lantaran kinerja jajaran Polri tak lepas dari peran wartawan.

“Kami jajaran Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media,” ujar Sandi dalam keterangannya, Kamis (28/3/2024).

“Ini bulan baik. Jadi tidak salah mempererat silaturahmi agar ke depan hubungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sandi menyebutkan bahwa ke depannya akan banyak agenda-agenda nasional yang memerlukan kerja sama dengan awak media, terlebih dengan akan adanya arus mudik dan balik Lebaran 2024 tak lama lagi.

Fungsi media, ucap Sandi, merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan tahunan lantaran kebijakan pemerintah maupun Polri akan disampaikan oleh media kepada masyarakat.

“Kami harap dalam Operasi Ketupat tahun ini teman-teman bisa memberikan pemberitaan yang informatif dan edukatif kepada masyarakat,” katanya.

Di bulan Ramadan yang baik ini, jajaran Divisi Humas Polri bersama dengan wartawan turut menggelar berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam momen buka puasa bersama itu, juga menghadirkan momen kuis dengan peserta 4 wartawan, dengan hadiah kejutan yakni diberangkatkan umroh oleh Kadiv Humas.

BERITA TERKAIT