test

News

Jumat, 29 Maret 2024 11:05 WIB

Viral, Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Diduga Todong Penumpangnya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan sopir taksi online yang diduga melakukan penodongan dan pemerasan terhadap penumpang wanita. Kasus ini sempat viral di media sosial (medsos).

"Kami sampaikan terkait kasus ini sudah kami tangani dengan cepat dan untuk pelaku sudah berhasil kami amankan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Pada kesempatan yang sama, Syahduddi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melapor ke polisi jika menjadi korban tindak kejahatan. Dia juga meminta masyarakat tetap waspada.

"Kami imbau kepada masyarakat jika menjumpai hal serupa agar segera melaporkan ke pihak berwajib dan tetap waspada," ucapnya.

Sebelumnya, seorang penumpang wanita menjadi korban kekerasan, pemerasan, hingga percobaan penculikan viral di medsos. Cerita itu dibagikan korban di akun Instagram pribadinya.

Saat itu, korban hendak pulang ke rumah usai pergi ke mall dengan memesan taksi online. Dia sempat mengecek pelat nomor polisi mobil yang ditumpanginya dan sesuai dengan aplikasi.

BERITA TERKAIT