test

News

Senin, 29 April 2024 12:35 WIB

Didampingi Prabowo, Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Singapura

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan PM Singapura Lee Hsien Loong, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (29/04/2024). Dalam pertemuan ini, Kepala Negara didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

PM Lee dan rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung disambut hangat oleh Presiden Jokowi. Usai berjabat tangan, kedua pemimpin saling memperkenalkan delegasi masing-masing.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan PM Lee menuju Ruang Teratai untuk sesi foto bersama dan pengisian buku tamu. Kemudian, kedua pemimpin melakukan veranda talk sambil menikmati minuman teh di veranda Istana Kepresidenan Bogor.

Seperti dikutip dari laman Sekretarian Presiden, Presiden Jokowi dan PM Lee kemudian berjalan bersama ke ruang pertemuan yang diadakan dalam format leaders’ retreat.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara ini, yakni Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi serta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsara Pandjaitan.

Selain itu hadir pula Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

BERITA TERKAIT