oleh

Polres Jakarta Selatan Periksa Beberapa Saksi Kebakaran di Pengadegan

PMJ- Kebakaran terjadi di Jalan, Pengadegan Utara V, Rt 001, Rw 007, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/110 sore, sekitar pukul 18.00 wib. Dari informasi yang diterima pmjnews.com, kebakaran awal terjadi dari sebuah bengkel motor milik Bapak Heri.

Api dengan cepat menyambar beberapa rumah yang ada di sekitarnya yang mengakibatkan 6 rumah terbakar dan 4 diantaranya ludes dilalap si jago merah. Keempat rumah tersebut adalah, bengkel motor, rumah milik Haji Zubaidah, Bapak Musafi pemilik gudang kusen dan lahan kosong yang di tunggui oleh Ibu Boya. Sedangkan 2 rumah terkena di belakang rumah atau dapur milik keluarga Panjaitan.

Api membakar beberapa rumah di sekitar Pengadegan, Jakarta Selatan. (Foto : Dok PMJ)

Polres Jakarta Selatan telah meminta keterangan para sakski-saksi, salah satunya adalah Joko pemilik warteg yang lokasinya tepat berada d sebelah tempat terjadinya kebakaran. Dalam kejadian kebakaran tersebut, 10 unit mobil pemadam kebakaran pimpinan Bapak Haji Usman langsung datang ke lokasi.

Adapun korban bernama Heri Safitri berusia 26 tahun atau pemilik bengkel tengah mengalami luka bakar kaki sebelah kanan dan kiri serta pelipis sebelah kiri dan luka di kedua tangannya. Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit Budi Asih untuk mendapatkan perawatan medis. Api sendiri baru padam pada pukul 20.00 wib.

Polres Jakarta Selatan beserta jajarannya, masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Polisi masih menggali keterangan dari pihak lain dan juga kerugian yang dialami warga sekitar.  (Gtg-03)

Komentar

News Feed