oleh

Tragis! Kecelakaan Pick up di Cipondoh Tewaskan Tiga Santri

PMJ-Kasus kecelakaan mobil bak terbuka di kawasan Green Lake Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 11.30 wib, menewaskan tiga orang korban santri yang menumpangi mobil tersebut.

Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslan
Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslan (Foto: Dok PMJ News)

Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslan mengatakan, dari total penumpang yang berada di bak terbuka kendaraan tersebut, sebanyak 20 orang santri, tiga diantaranya tewas.

“Tiga korban yang tewas dalam kecelakaan itu antara lain, Syaif Ali Maulana (14 tahun), Mahmud Hanafi (16 tahun), dan Sofyan (15 tahun). Sisanya, 17 orang lagi saat ini masih menjalani perawatan di beberapa rumah sakit,” ujar Ojo, Senin (26/11/2018)

Lebih jauh, kata Ojo, saat kecelakaan mobil bak terbuka dengan nopol B 9029 RV itu total ditumpangi oleh 23 orang diantaranya, tiga ada pada bagian dalam mobil dan 20 lainnya berada di bak terbuka.

“Hasil penyelidikan sementara, penyebab kecelakaan akibat rem blom. Namun, untuk memastikan lagi hingga kini petugas laka pun masih terus mendalaminya dengan meminta keterangan dari saksi dan korban-korban yang kini masih jalani perawatan di sejumlah rumah sakit,” tandas Ojo. (Har/Gtg-03)

Komentar

News Feed