oleh

Polisi Pastikan Keamanan Laga Bhayangkara FC vs PSSI U 22

PMJ – Polres Metro Bekasi Kota memastikan keamanan di laga uji coba antara Bhayangkara FC vs PSSI U 22 yang akan berlangsung di Gor Chandra Baga, pada Rabu (6/2/2019) besok. Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan rapat dipimpin Wakapolres Metro Bekasi Kota Akbp Eka Mulyana dengan didampingi Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Hersiantony.

Kompol Hersiantony mengarahan agar pelaksanaan kick off pihak penyelenggara tepat waktu dan tidak molor hingga sore hari. “Bahwa besok diharapkan untuk selesainya acara sekira jam setengah enam sore agar supaya tidak sampai malam hari,” terang Kompol Hersiantony di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (5/2/2019).

Kompol Hersiantony berharap perandingan Bhayangkara FC vs PSSI U 22 bisa berjalan dengan kondusif. “Kita sharing di sini diharapkan mendapatkan satu tujuan yaitu situasi yang kondusif. Bahwa yang selama ini sudah bagus agar dipertahankan dan jika bisa mari kita tingkatkan bersama,” sambungnya.

“Untuk pasukan tirai kiranya tetap standby dan apabila hujan tetap gunakan jas hujan dan apabila nanti menggunakan anggota kita maka akan saya persiapkan. Untuk ploting pengamanan personil utama menuju lapangan sepak bola akan disiapkan Brimob Polda Metro Jaya,” sambungnya. (BHR)

Komentar

News Feed