oleh

Rawan Kecelakaan, Polisi Lakukan Pengurukan Lubang Jalan

PMJ – Anggota Polsek Cikarang Barat Bripka Aditya menguruk lubang jalan yang mengancam keamanan pengguna jalan akses keluar masuk kawasan industri MM2100, pada Rabu (6/2/2019). Bripka Aditya mengaku saat sedang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dirinya melihat para pengendara seperti memperlambat laju kendaraan.

Kemudian Bripka Aditya melakukan pengecekan dan didapati sebuahlubang di tengah jalan. “Tanpa pikir panjang saya berusaha untuk menutupi lubang jalan tersebut dengan apa adanya,” terang Bripka Aditya kepada PMJNews, Kamis (7/2/2019).

Polisi melakukan pengurukan lubang jalan. (foto: PMJ)

“Yang penting lubang tersebut dapat tertutup sehinga para pengendara yang melintas tidak mengalami hambatan dan kerawanan terjadinya kecelakan dapat terhindarkan,”sambungnya.

Tindakan spontan Bripka Aditya mendapat apresiasi dari pengguna jalan yang merasa sangat terbantu akan pengurukan lubang jalan tersebut. “Apa yang dilakukan merupakan kegiatan sponton karena tergugah hatinya untuk melakukan tindakan guna menyelamatkan orang lain,” pungkas Bripka Aditya. (BHR)

 

Komentar

News Feed