oleh

Transgender Reva Alexa Bernama Asli Yogi Saputra

PMJ –Tim Unit 3 Subdit II Psikotropika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengungkap dan menangkap pelaku Iwan dan Reva Alexa yang merupakan selebgram dan Model Video Klip. Dalam konferensi pers yang dilakukan Polda Metro Jaya, diketahui nama asli Reva adalah Yogi Saputra dan merupakan transgender.

Reva ditangkap di rumahnya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis metamfetamin atau sabu.

“Dari keterangan kedua tersangka, barang bukti meth atau sabu tersebut berasal dari RN (DPO) dan sampai saat ini masih dalam pencarian Petugas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/2/2019).

Konferensi pers penangkapan Reva Alexa. (foto: PMJ)

Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,28 gram dan lima buah alat hisap Sabu. Atas perbuatannya tersebut para tersangka dikenakan primer Pasal 112 ayat (1) Subsider pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reva dan Iwan terancam pidana penjara paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp 8 Miliar. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed