oleh

Simak Yuk, 5 Cara Rayakan Hari Valentine Dengan Pasangan Tanpa Biaya

PMJ- Yeaayyyy…tanggal 14 Februari tinggal menghitung hari. Yup, tanggal tersebut identik dengan perayaan Valentine atau disebut sebagai Hari Kasih Sayang. Biasanya, Hari Valentine dijadikan momen spesial untuk yang berpasangan atau pun yang sedang melakukan pendekatan dengan cewek atau cowok yang disukainya.

Jangan heran, banyak pasangan yang jadian atau resmi pacaran di Hari Valentine. Hari itu dianggap spesial untuk mengungkapkan isi hati dan perasaan masing-masing.

Nahhh…setiap Hari Valentine datang, tidak semua juga harus mempersiapkan dana besar untuk merayakannya atau mengajak pacar jalan-jalan, shopping atau nonton. Lalu bagaimana dengan anggaran terbatas alias uang cekak di dompet dan ATM?

Tenang, ada cara kok merayakan Hari Valentine tanpa harus merogoh kocek besar. Simak lima hal berikut ini, yang mungkin bisa Anda lakukan di hari istimewa itu.

Yang pertama, Anda bisa mendatangi rumah cewek atau cowok yang Anda sukai. Begitu pun yang sudah berpasangan bisa melakukan hal ini. Misalnya dalam pertemuan itu, tinggalkan dulu semua perlengkapan yang mengganggu hari istimewa Anda dengan pasangan. Lupakan gadget, televisi dan juga medsos di hari sepsial itu. Curahkan sepenuhnya perhatian Anda pada si dia.

Langkah yang kedua, perbanyak bicara dan diskusi tentang segala hal dengan calon pasangan atau pasangan Anda. Misalnya, bicara seputar keinginan dan juga kenangan di masa lalu. Pasti akan jadi obrolan yang seru, tanpa mengeluarkan uang.

Yang ketiga, Anda bisa membuat kejutan dengan melakukan hal yang tidak biasa. Misalnya, mencuci mobil pasangan Anda, merapihkan rumah atau pun melakukan pekerjaan rumah yang tidak pernah Anda lakukan. Pasti deh, pasangan atau calon pasangan Anda akan terkejut dan respek dengan Anda.

Nahhh…yang keempat, Anda bisa lakukan perhatian dengan memberinya vitamin, bikin janji sepesial dan juga tuliskan kata-kata indah di kamar pasangan Anda. Yang sedang pendekatan, bisa dengan memberikan puisi romantis untuk si dia.

Yang kelima dan biasa dilakukan di Hari Valentine, ayooo beranikan diri untuk ungkapkan kalimat “Aku Sayang Kamu”, “Aku Ingin Denganmu,”, Aku Cinta Kamu,”, intinya Aku dan Kamu yang menggambarkan ungkapan jika Anda benar-benar ingin menjadi pendamping hidupnya untuk selamanya.

Tuhkan, nggak salah untuk dicoba lima hal tersebut. Tanpa mengeluarkan uang besar, hanya kreativitas dan keromantisan serta keberanian yang Anda lakukan untuk sosok yang Anda cintai. Selamat mencoba!. (Gtg-03).

Komentar

News Feed