oleh

Personel Polda Metro Wajib Tahu Kegunaan Aplikasi E-MC2 Ini

PMJ- Polda Metro Jaya resmi melaunching sebuah aplikasi yang diberinama E-MC2, Senin (11/2) siang di ruang Biro SDM Polda Metro Jaya. Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudi Darmoko, S.I.K., M.Si.

Disampaikan Kombes Pol Rudi Darmoko, aplikasi tersebut adalah sebuah aplikasi yang berbasis informasi dan juga konsultasi, khususnya di bidang pembinaan karier di Kepolisian Polda Metro serta kenaikan pangkat.

Personel Anggota Polda Metro ikuti acara peluncuran Aplikasi E-MC2. (Foto : Dok PMJ).

“Ini sebuah aplikasi yang mempermudah seluruh anggota atau personel kami di Polda Metro Jaya untuk bisa memantau kinerjanya, karier sampai informasi kenaikan pangkat. Ini bisa diakses dan dipantau langsung oleh Anggota,” tandas Rudi Darmoko, Senin (11/2).

Aplikasi E-MC2 mempermudah personel untuk emmantau produktivitas dan juga kariernya. (Foto : Dok PMJ).

 

 

 

Aplikasi E-MC2 ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap seluruh Personel Polda Metro Jaya dalam bidang pembinaan karier. Tidak itu saja, aplikasi ini juga dapat memudahkan personel Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi kepada Biro SDM tentang pembinaan karier melalui media elektronik.

Aplikasi ini diperuntukkan seluruh anggota di Polda Metro. (Foto : Dok PMJ).

“Personel juga dapat melakukan perhitungan kenaikan pangkat melalui aplikasi ini. Ini juga sebagai bahan masukan atau evaluasi tentang pembinaan karier dilingkungan Polda Metro,” papar Rudi Darmoko. (Gtg-03).

Komentar

News Feed