oleh

Ayah Pembunuh Anak Tiri Ditangkap Polisi di Depok

PMJ – Unit Reskrim Polsek Cimanggis dan Unit PPA Sat Reskrim Polresta Depok mengamankan seorang pria yang diduga melakukan perbuatan pidana penganiayaan terhadap anak di bawah umur hingga meninggal di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cimpaeun, Depok.

“Tersangka berinisial HK (20) membanting anak tirinya berinisial FNJ (2) ke lantai sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana di Mapolresta Depok, Senin (11/2/2019).

Polresta Depok menggelar konferensi pers terkait kasus pembunuhan bayi. (foto: PMJ)

Kejadian bermulsa pada hari selasa tanggal 05 Februari 2019 sekira jam 13.00 WIB, tersangka yang merupakan bapak tiri korban awalnya cek cok dengan istrinya lalu tersangka emosi dan melampiaskan emosinya tersebut dengan cara  anak tirinya yang sedang duduk di dalam kontrakan diangkat ke atas lalu dibanting ke lantai,” jelas AKBP Arya.

Korban mengalami panas tinggi dan pada hari Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, korban mengalami kejang-kejang.”Sempat dibawa ke rumah sakit namun sekitar jam 18.30 WIB korban meninggal dunia,” ujar AKBP Arya. (BHR)

Komentar

News Feed