oleh

Di Acara Pengajian, Kapolsek Pademangan Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu yang Sejuk

PMJ – Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH, MH, yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat, Aiptu Sugi Iriyanto menghadiri pengajian bulanan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ibu – ibu saat pengajian bulanan yang bertempat di RPTRA Kelurahan Pademangan Barat Pademangan Jakarta Utara, pada Selasa (12/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, menghimbau kepada ibu – ibu untuk lebih peduli lagi kepada keluarga. “Khususnya yang punya anak perempuan, tolong awasi pergaulan anaknya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta jangan sampai terlibat tawuran,” sambung Kapolsek Pademangan.

“Selain itu untuk waspada terhadap kelompok radikal khususnya terhadap orang asing yang status tinggalnya di rumah kontrakan, pendataan terhadap para penghuni sangat penting,” ujarnya menegaskan.

Kapolsek Pademangan bersama Jajarannya menghadiri pengajian bulanan dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kompol Julianthy juga mengimbau, agar tidak terprovokasi dengan situasi yang berkembang, menolak politisasi Sara, ujaran kebencian dan berita hoax. “Serta mengajak para jemaah menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah pademangan, Sama sama menjaga Harkamtibmas,” tuturnya.

“Mari kita bersama – sama mendukung dan menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk serta demokratis dalam mengawal Pemilu 2019,” katanya lagi.

Masih dari keterangan Kompol Julianthy, erkait adanya sebuah perbedaan pandangan politik di Pilpres tahun 2019 ini adalah hal yang biasa. Namun, dengan adanya perbedaan pandangan politik tersebut tidak menjadi sebuah pesoalan yang memicu sebuah gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Perbedaan dalam politik adalah suatu hal yang biasa, tetapi kita warga masyarakat adalah satu, yang dibalut oleh NKRI persatuan dan kesatuan”, tambahnya.

“Kita sebagai warga masyarakat memiliki perbedaan politik adalah hal yang wajar. Tetapi persatuan dan kesatuan adalah yang utama dalam menciptakan suasana kamtibmas,” tutupnya. (FER).

Komentar

News Feed