oleh

Kurir Sabu Berhasil Dibekuk Polisi di Kabupaten Bekasi

PMJ – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan seorang kurir sabu di Pom Bensin, Jl Fatimah, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (2/2/2019).

Penangkapan pelaku berinisial R (34) diamankan berdasarkan dari informasi warga yang mengatakan bahwa di TKP sering digunakan untuk bertrangsaksi narkoba. Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timur Iptu Harry Puryanto mendatangi lokasi tersebut dan melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan berhasil mengamankam R yang kedapatan membawa atau menguasai narkotika berjenis sabu. “Pada saat di lokasi kami melihat seorang laki-laki yang mencurigakan,” ungkap Iptu Harry kepada PMJNews, Selasa (12/2/2019).

Barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

“Kemudian kami tanya dan diajak kenalan namun ia menghindar dan masuk kamar mandi pom bensin, kemudian kami melakukan penggeledahan badan, kemudian kami menemukan barang mencurigakan di dalam celana sebelah kanan,” sambungnya.

Dari penggeledahan tersebut, Polisi menemukan sabu dalam plastik bening seberat bruto 0.53 gram. Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan untuk dikembangkan lebih lanjut ke Polsek Cikarang Timur guna proses lidik dan sidik. (BHR)

Komentar

News Feed