oleh

Polisi Ajarkan Disiplin Sejak Dini ke Murid PAUD

PMJ – Polres Metro Bekasi Sektor Tarumajaya melakukan kegiatan ‘Polisi Sahabat Anak’ di Aula Polsek Tarumajaya, pada Selasa (12/2/2019). Pada kegiatan tersbeut, Kanit Binmas Iptu H Riyadi beserta anggota Binmas Polsek Tarumajaya memberikan beberapa materi kepada 45 siswa dari PAUD Nurul Huda dan TKIT Pelangi.

Polisi lakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak. (foto: PMJ)

Beberapa materi yang diberikan diantaraya cinta tanah air, disiplin sejak dini, tertib berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan antisipasi kejahatan terhadap anak oleh Aiptu Mahmudi.

Polisi lakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak. (foto: PMJ)

Dalam pemberian materi tersebut diselingi permainan dan bernyanyi oleh Bripka Arif Pramono dan Bripka Abdul Kholid. Iptu H Riyadi menjelaksan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan edukasi serta mendekatkan Polisi kepada anak-anak.

Polisi lakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak. (foto: PMJ)

“Kita ingin lebih mendekatkan Polisi dengan anak-anak serta mengajarkan disiplin sejak dini agar kelak terpupuk dalam diri mereka untuk selalu disiplin. Kita juga ingin menanamkan cinta tanah air,” jelas Iptu H Riyadi kepada PMJNews, Selasa (12/2/2019). (BHR)

Komentar

News Feed