oleh

Polisi Jelaskan Bahaya Narkoba & Keselamatan Berkendara ke Sekolah

PMJ – Polres Metro Bekasi Polsek Tarumajaya melakukan kegiatan sosialisasi ‘Millenial Road Safety Festival’ di SMAN 4 Tarumajaya, Desa Setia Mulya, Kabupaten Bekasi, Senin (11/2019). Pada kesempatan tersbeut, Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Bripka Arif Pramono juga meminta para siswa untuk menjauhi narkoba dan waturan.

“Sebelum saya menyampaikan sosialisasi ini, saya menyampaikan kepada adik-adik sekalian untuk menghindari, menjauhi narkoba, obat-obatan terlarang, tawuran pelajar maupun tawuran antar kampong,” terang Bripka Arif, Senin (11/2/2019).

“Malam minggu kemarin terjadi tawuran sekelompok anak-anak remaja di daerah Harapan Jaya Bekasi yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Sayang orangtua kalian, sayangi diri kalian demi mewujudkan cita-cita,” sambungnya.

Polisi sosialisasi bahaya narkoba dan keselamatan berkendara. (foto: PMJ)

Bripka Arif menjelaskan bahwa pada Minggu (17/2/2019), Polres Metro Bekasi akan mengadakan kegiatan ‘Millenial Road Safety Festival’ yang teridri dari lomba lari 5 KM, Edukasi tertib Lalu lintas, Pembuatan SIM Gratis, Panggung hiburan dan Door Prize menarik.

“Kegiatan dimulai pada jam 06.00 WIB. Untuk itu kita berangkat bersama-sama dari sini setelah subuh, dengan akomodasi yang sudah kami siapkan. Untuk pembuatan SIM gratis, kriterianya adalah siswa dan siswi yang sudah usianya 17 tahun ke atas,” jelas Bripka Arif. (BHR)

Komentar

News Feed