oleh

Turnamen Kapolres Cup 2019 Junjung Sportivitas dan Anti Pengaturan Skor

PMJ- Turnamen Kapolres Cup 2019 yang diadakan oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta di Lapangan Bola PT. Angkasa Pura II disambut antusias seluruh Anggota Polres dan jajarannya. Turnamen ini mengedepankan sportivitas yang tinggi, kerjasama tim dan juga sebagai sebuah wadah untuk menjaga sirraturahmi antar anggota.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, S.H., S.I.K memimpin langsung apel pembukaan turnamen tersebut. Seluruh peserta pun nampak mengikuti apel tersebut dan mendengarkan arahan Kapolres Bandara Soetta.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Victor Togi Tambunan melakukan kick off turnamen tersebut. (Foto : Dok PMJ).

“Sportivitas yang utama. Harus dijunjung tinggi. Semua tim kami harapkan bermain baik dan bagus. Kerjasama tim sangat penting dalam turnamen ini,” tegas Vivtor Togi Tambunan, Selasa (12/2) sore.

Kapolres Bandara Soetta bersama stake holder Bandara Soetta foto bersama. (Foto : Dok PMJ).

“Yang terpenting, tidak ada pengaturan skor. Jika diketahui ada pengaturan skor, maka akan langsung diamankan,” canda Victor Tambunan tersenyum.

Para peserta turnamen mengikuti Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bandara Soetta sebelum turnamen dimulai. (Foto : Dok PMJ).

Dalam kesempatan itu, seluruh stake holder yang berada di wilayah Bandara Soetta juga turut hadir dan memberi support kepada timnya yang akan berlaga. Pertandingan berlangsung ketat hingga nantinya akan muncul pemenang yang berhak atas hadiah yang telah disiapkan. (Gtg-03).

Komentar

News Feed