oleh

Silaturahmi ke Tokoh Agama, Polisi Ingatkan Bahaya Hoax

PMJ – Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat didampingi Kanit Intel Polsek Ipda Hari Purwokom dan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmudi melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kecamatan Tarumajaya ustad Abidulloh Abdulloh di Kampung Karang Tengah, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi,pada Rabu 20/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, AKP Agus memberikan himbauan Kamtibmas. “Jangan terprovokasi  dengan berita di media sosial yang banyak berita hoax dan terkesan mengujar kebencian terhadap lembaga pemerintahan,” terang AKP Agus.

Polsek Tarumajaya silaturahmi ke Ketua MUI Kecamatan Tarumajaya ustad Abidulloh. (foto: PMJ)

“Sekarang juga banyak kegiatan agama yang sudah ditunggangi kepentingan politik. Semoga bapak ustad Abidduloh bisa memberikan pencerahan kepada jemaah dan lingkungan sekitar agar masyarakat tidak terpancing oleh banyaknya berita hoax dan isu SARA,” sambungnya.

AKP Agus juga berharap agar masyarakat Tarumajaya bisa lebih fokus untuk melaksanakan ibadah. “Kegiatan aksi 212 sudah tidak relevan dengan ibadah karena sudah dimasuki oleh tokoh-tokoh politik. Tetap menjaga situasi politik agar tenteram dan damai,” pungkas AKP Agus. (BHR)

Komentar

News Feed