oleh

Presiden Jokowi Berikan Semangat dan Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sembuh

PMJ – Presiden RI Joko Widodo menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/02/2019) sore.

Menurut Kepala Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari, Jokowi tiba sekitar pukul 16.45 WIB didampingi Ibu Negara Iriana.

Ikut bersama Presiden dan Ibu Negara, putra bungsu Jokowi yang sedang kuliah di Singapura, Kaesang Pangarep.

Kemudian, juga ada Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Kehadiran Jokowi disambut oleh putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan besan SBY Hatta Rajasa di lobi rumah sakit.

Presiden Jokowi dan Iriana langsung menuju lantai 8, tempat Ani Yudhoyono dirawat. Di ruang perawatan, Jokowi dan Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” tutur SBY.

Presiden dan Ibu Negara kemudian melihat Ibu Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” pintanya mendoakan.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun berbincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Kemudian, pada pukul 17.20 WS (waktu Singapura), Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi bersama Iriana bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 13.00 WIB.

Sebelum lepas landas, Jokowi memberi keterangan ke para awak media.  “Hari ini saya bersama Ibu Iriana ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono. Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk Beliau, Bu Ani, dan tentu saja bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” tutur Presiden Jokowi. (FER/ SEKNEG).

Komentar

News Feed