oleh

Polisi Pastikan Bantuan Pangan Non Tunai Lancar & Tepat Sasaran

PMJ – Polres Metro Bekasi Sektor Tarumajaya meminta anggotanya untuk memastikan program bantuan pangan non tunai (BPNT) dari pemerintah berjalan lancar dan tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas Desa Setia Asih Bripka Rudi mengunjungi rumah-rumah warga yang menerima program BPNT di Kampung Tanah Tinggi, pada Senin (25/2/2019) sore. “Saya ingin menyampaikan bahwa bantuan tersebut dari pemerintah sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warga yang kurang mampu,” terang Bripka Rudi kepada PMJNews, Senin (25/2/2019) kemarin.

Hal yang sama dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Segarajaya Bripka Nurhadi yang mengunjungi rumah-rumah warga Kampung Tambun Sungai Angke yang mendapatkan BPNT. Dalam kunjungannya, Bripka Nurhadi meminta warga memanfaatkan bantuan yang diberikan dari Pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Bripka Rudi sambangi rumah warga untuk emmastikan BPNT berjalan lancar dan tepat sasaran. (Foto: PMJ)

“Bantuan tersebut adalah program pemerintah sekarang atau presiden kita yang sekarang. Jangan disalah artikan, kalau itu adalah pemberian Caleg atau Lurah, atau partai peserta pemilu. Program bantuan ini akan berkelanjutan yang menjadi program Pemerintah sekarang” terang Bripka Nurhadi.

Bripka Nurhadi juga meminta warga untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman damai dan sejuk. “Tetap jaga kerukunan antar tetangga, teman dan saudara. Laporkan apabila ada penyelewengan,” sambungnya. (BHR)

Komentar

News Feed