oleh

Harumkan Nama Bangsa dan Polri, Sani Rizki Timnas U-22 Raih Penghargaan

PMJ- Sukses Timnas U-22 mengandaskan Thailand 2-1 dan menjadi juara Piala AFF, menjadi kabar baik untuk salah satu punggawanya Sani Rizki. Apalagi pria yang juga Anggota Polda Metro Jaya berpangkat Bripda Sani Rizki ini sukses mencetak gol pertama untuk Indonesia.

Kebarhasilan itulah yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polri. Kegigihan Sani dalam mengolah si kulit bundar dan berjuang mengharumkan nama bangsa dan Polri berbuah manis. Ia akan diberi penghargaan, khususnya dari Polda Metro Jaya tempatnya berdinas di Sat Brimob.

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono dan Bripda Sani Rizki serta jajaran di Brimob saat jumpa pers. (Foto : Dok PMJ).

“Jadi yang pertama bahwa dari pimpinan Polri terutama bapak Kapolda Metro Jaya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Bripda Sani Rizki berkaitan dengan mengharumkan nama negara Indonesia di kancah Internasional sepak bola di Piala AFF U-22,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Gedung Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya AKBP Ramdani Hidayat yang langsung memberikan penghargaan kepada Anggotanya yang berprestasi itu. Hadir dalam kesempatan itu juga ada AKBP Sumardji selaku manajer tim U-22 dan orang tua Sani Edi Riyadi.

Polri selalu mendukung Anggotanya untuk aktif dalam bakatnya. (Foto : Dok PMJ).

“Secara khusus apresiasi sebagai Anggota Polri khususnya anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Semua keberhasilan dari Sani ini dedikasi dan displin tinggi tidak terlepas dari Komandan Brimob, Pak Kombes Ramdani beserta staf dan jajaran di Mako Satbrimob,” jelas Argo Yuwono.

Ditambahkan Argo Yuwono, Polri maupun atasan Sani mendukung penuh Sani dalam sepakbola. Sani diberikan dispensasi dari pimpinannya untuk ikut dalam klub Bhayangkara FC yang membawanya melangkah ke Timnas Indonesia di Piala AFF U-22.

“Semua memberikan waktu luang, dispensasi, kemudian memberikan kedislipinan untuk pemain atau petarung yang tangguh dalam persepakbolaan Indonesia. Kita mengacungkan jempol kepada Bripda Sani. Negara bangga, kepolisian bangga, bukan hanya di Brimob tapi di fungsi manapun,” papar Argo Yuwono. (Gtg-03).

Komentar

News Feed