oleh

Keseruan ‘Millennial Road Safety Festival’ di Tangerang

PMJ – Bertempat di bundaran Tugu Adipura (CFD), Jalan Veteran Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, telah dilaksanakan acara ‘Roadshow Millennial Road Safety Festival’.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf, SIK, MHum, menjelaskan bahwa kegiatan kampanye antisipasi kecelakaan ini dihelat karena saat ini banyak korban kecelakaan lalu lintas yang paling banyak berasal dari kalangan millenial. Karena itu, dalam kegiatan ini diselipkan kampanye patuh terhadap rambu-rambu lalin.

Sementara, untuk tema yang diambil kali ini, menurut Kombes Yusuf, yaitu “stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan.”

Roadshow Millennial Road Safety Festival di Kota Tangerang.

“Kegiatan santai ini dilanjutkan dengan penandatanganan bersama deklarasi keselamatan berlalu lintas oleh Polri, TNI, Pemkot Tangerang dan masyarakat,” terang Kombes Yusuf, kepada PMJ News, di Tangerang, Minggu (10/03/2019).

“Kemudian ada pengobatan gratis dari Jasa Raharja. Lalu, ada doorprize berupa sepeda motor, tiket Jakarta – Bali (pulang pergi) dan Jakarta – Yogayakarta (pulang pergi), sepada gunung, kulkas, TV, ban gajah tunggal 100 unit, dan lain-lain,” tutur Kombes Yusuf.

Sekedar informasi, dalam kegiatan ini juga turut dihadirkan motor milik Presiden RI, H Ir Joko Widodo.

Sementara itu, untuk pembukaan ‘Millennial Road Safety Festival’ dilakukan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, bersama Jajarannya,  yang ditandai dengan pelepasan burung serta balon ke udara. (FER).

 

Komentar

News Feed