oleh

Nekat Edarkan Belasan Paket Kecil Sabu, Nenek Ini Harus Berurusan dengan Polisi

PMJ – Mengedarkan belasan plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu, nenek berusia 65 tahun ini terpaksa harus berususan dengan pihak berwajib.

Ya, petugas dari Polsek Pademangan membekuk pengedar narkoba ‘K’ alias Emak Jeger warga Bogor ini.

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH, MH, membenarkan bahwa anggotanya melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Tersangka yang diamankan polisi. (Foto: PMJ)

“ Ya benar tersangka ditangkap di dalam kamar kost Jl Tongkol Pinggir Rel Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara pada Selasa tanggal 05 Maret 2019 sekira jam 01.00 WIB,” terang Kompol Julianthy, kepada PMJ News, di Jakarta, Senin (11/03/2019).

Barang bukti yang diamankan polisi antara lain, sebuah klip plastik yang di dalamnya terdapat sebuah plastik klip ukuran yang berisi 13 plastik klip dengan rincian tiga buah plastik klip yang masing-masing berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,17 gram.

Barang bukti paket sabu yang diamankan polisi. (Foto: PMJ)

Kemudian, tujuh buah plastik klip yang masing-masing berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,16 gram dan tiga buah plastik klip yang berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,15 gram.

Berikutnya, satu buah plastik klip yang berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,14 gram. Total berat bruto 3,04 gram.

“Juga ada barang bukti sebuah bong (alat hisap) sabu, dan satu buah timbangan digital warna putih merek ACS,” ungkap Kapolsek Pademangan. (FER).

Komentar

News Feed