oleh

Cabuli Korban, Ahli Supranatural Gadungan Ini Ditangkap Polisi

PMJ – Sungguh bejat pelaku pencabulan yang mengaku sebagai ahli supranatural ini. Ya, pelaku melakukan aksinya pada Minggu (17/02/2019) malam, pukul 23.00 WIB.

Pelaku ‘DL’(30) bersama barang buktinya (satu buah ponsel merek Realmi dan satu cincin polos, red), diamankan pihak kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Purwadi SH MH, membenarkan peristiwa serta penangkapan pelaku pencabulan tersebut.

Jumpa Pers Polres Jakpus yang dihadiri Unit Krimum dan PPA. (Foto: PMJ).

Menurut Kompol Purwadi, tersangka ‘DL’ mengelabui korbannya ‘ANF’ melalui akun Instgramnya dengan mengaku sebagai ahli supranatural dan dapat membantu korban untuk menggaet laki-laki (kekasih) dan dimudahkan dalam usahanya.

“Saat melakukan aksinya tersangka langsung datang ke tempat korban setelah janjian terlebih dahulu lewat WA. Setelah pura-pura bisa mengobati, korban diminta menelan batu atau serbuk Kristal. Setelah menelan korban setengah tidak sadar. Saat itulah tersangka mencabuli korbannya,”ungkap Kompol Purwadi, kepada PMJ News, di Jakarta, Kamis (14/03/2019).

“Rupanya perbuatan tersangka bukan hanya terhadap ANF ternyata setelah diberitakan lewat akun tersangka, terdapat tiga orang saksi korban lagi yaitu AAI, NA, dan JNI, yang mengakui pernah dicabuli oleh tersangka,” jelas Kompol Purwadi.

Sekedar informasi, dalam jumpa pers tersebut, juga dihadiri Kanit Krimum AKP Suminto SH ; Kanit PPA , Iptu Ayu Tri Utami SIK; dan KBO Reskrim Iptu Ketut. (FER).

Komentar

News Feed