oleh

Polisi Ajak Ibu Pengajian Sukseskan Pemilu

PMJ – Dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama Desa Jatibaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Wakapolsek Cikarang Timur AKP Tri Gunawan menghadiri pengajian ibu-ibu dalam acara memperingati isra dan mi’raj nabi Muhammad Saw, pada Kamis (14/03/2019).

Kegiatan dilangsungkan oleh majlis talim Nurul Mubarokah, Kampung Cambay. Pada kesempatan tersebut, AKP Tri mengajak para ibu-ibu untuk ikut mensukseskan agenda nasional Pileg dan Pilpres 2019.

“Selaku warga masyarakat yang baik kami harapkan bapak dan ibu sekalian dapat menjadi polisi, minimal bagi diri sendiri dengan cara mengamankan harta benda bapak ibu sekalian. Seperti mengunci rumah sebelum keluar rumah, parkir kendaraan dengan menggunakan kunci ganda, dan lain sebagainya,” terang AKP Tri.

“Bulan April mendatang tentunya kita menghadapi agenda nasional yang besar yaitu pemilu, yang mana pemilu sekarang berbeda dengan pemilu-pemilu yang lalu, dimana pemilu sekarang ini menyatukan

pemilihan baik tingkat DPRD, DPRD tingkat provinsi, DPD, serta DPR RI dan pemilihan Presiden maupun Wakil Presiden. Sementar rangkai kegiatannya sudah berjalan dengan aman,” sambungnya.

AKP Tri juga menerangkan situasi keamanan wilayah hukum Polsek Cikarang Timur dan mengajak untuk berpartisipasi. “Secara umum wilayah hukum Polsek Cikarang Timur dalam keadaan aman dan kondusif. Kita doakan bersama siapapun yang terpilih nanti semoga bisa membawa Indonesia ke depan dengan lebih baik. Gunakan hak pilih bapak ibu sekalian di Pileg & Pilpres 2019, TNI Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS. Nyoblos itu keren,“ pungkas AKP Tri. (BHR)

Komentar

News Feed