oleh

Simpan Sabu dan Ekstasi, Zul Zivilia Meminta Maaf

PMJ- Personil grup band Zivilia akhirnya buka suara terkait penangkapan sang vokalis Zul Zivilia. Obot sahabat yang juga gitaris grup band tersebut mengatakan, dirinya sudah menjenguk Zul di sel tahanan Polda Metro Jaya. Menurut Obot, Zul mengungkapkan permohonan maafnya terkait apa yang menimpanya saat ini.

“Dia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat luas dan juga fans Zivilia. Secara pribadi dia juga menyatakan maaf atas apa yang terjadi,” terang Obot di kawasan Tenden, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Obot juga meminta pada masyarakat serta penggemarnya Zivilia untuk ikut mendoakan Zul agar bisa lebih baik ke depannya. Memahami kekeliruannya dan bisa berkarya lagi sebaik-baiknya. Yang terpenting menjauhi barang haram tersebut.

“Mohon doanya saja untuk Zul. Semoga bisa lebih baik ke depannya,” pinta Obot.

Seperti diketahui, Zul Zivilia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba yang menimpanya. Ia diduga sebagai bandar dan juga pengedar narkoba dengan barang bukti yang diamankan darinya sabu seberat 9,54 kilogram dan ekstasi sebanyak 24,000 butir. Angka tersebut termasuk besar untuk disimpan seseorang. (Gtg-03).

Komentar

News Feed