oleh

Soal Harga Diri Jadi Alasan Sudirman Tusuk Eric di Halte Trans Jakarta

PMJ- Halte BKN Trans Jakarta di Cililitan Jakarta Timur langsung panik saat seorang pria bernama Sudirman (52) ngamuk dan menusuk seorang penumpang transportasi tersebut, tadi pagi, Kamis (14/3). Diketahui, Sudirman menusuk Eric Sandy Marbun dengan sebuah parang saat sedang menunggu bus trans Jakarta.

Usai peristiwa tersebut, ia pun langsung ditangkap oleh Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam keterangan persnya, Sudirman mengaku kesal dengan sikap korban yang duduk mengangkat kaki di hadapannya. Ia merasa terhina dengan gaya korban tersebut. Sudirman merasa terhina seperti binatang melihat sikap Eric seperti itu (Duduk dengan Mengangkat Kaki).

“Karena saya manusia, sedangkan hewan yang rendah tidak perlu saya hina. Saya manusia saya dihina, berarti dia menghina ciptaan Tuhan, manusia diciptakan Tuhan,” kata Sudirman kesal, di Polsek Kramat Jati.

“Saya belum puas selama itu masih ada yang begitu di luar, saya tidak akan berhenti. Jadi saya sampaikan tolong jangan perlakukan saya seperti di bawahnya binatang, kalau perlakukan saya seperti binatang nggak apa-apa, karena binatang masih ada harganya, tapi kalau di bawah binatang jangan kasih saya begitu, jadi mohon maaf,” sambung Sudirman yang akan melakukan hal yang sama jika ada yang merendahkannya.

Pria yang telah menjadi tersangka ini mengaku siap menjalani proses hukum atas perbuatannya. Ia tidak takut dengan hukuman yang menjeratnya, demi atas nama harga dirinya yang tidak suka direndahkan.

“Kalau memang saya berhadapan dengan hukum apa boleh buat, karena harga diri saya,” ungkap Sudirman.
(Gtg-03).

Komentar

News Feed