oleh

Pastikan Keamanan di Jalan, Polda Metro Jaya Kerahkan Tim Anti Bandit

PMJ – Polda Metro Jaya beserta Polres Jajaran hukum Polda Metro meningkatkan kegiatan Operasi Cipta Kondusif.

181 tersangka yang berhasil diamankan. (foto: PMJ/FJR)

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 11 Maret 2019 hingga 15 Maret 2019 itu berhasil menangkap 181 tersangka pelaku kejahatan yang terdiri dari begal, curanmor, perampokan dan jambret.

181 tersangka yang berhasil diamankan. (foto: PMJ/FJR)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa kegiatan Operasi Cipta Kondusif dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

Polisi tunjukkan barang bukti senjata api yang berhasil diamankan. (foto: PMJ/FJR)

“Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktivitas,” tegas Kombes Argo dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/3/2019).

Berbagai bang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ/FJR)

Kombes Argo menegaskan bahwa Tim Anti Bandit yang dibentuk akan terus melakukan Operasi Cipta Kondusif demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Berbagai bang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ/FJR)

Dari penangkapan 181 pelaku kejahatan itu, polisi mengamankansejumlah barang bukti mulai dari senjata tajam dan senjata api.

Polisi menunjukkan berbagai barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ/FJR)

Kombes Argo meminta masyarakat untuk tidak perlu khawatir saat berpergian lantaran Tim Anti Bandit akan selalu siap siaga diamanapun berada.

Polisi menegaskan akan terus melakukan Operasi Cipta Kondusif untuk memastikan keamanan masyarakat. (foto: PMJ/FJR)

“Kami akan selalu mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat dan kegiatan di keramaian, serta masyarakat tidak perlu khawatir saat berpergian dan Tim Anti Bandit akan selalu siap siaga dimanapun berada,” ujar Kombes Argo. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed