oleh

Tiba di Gedung KPK, Romahurmuziy Tutupi Wajahnya

PMJ – Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan kelima orang lainnya yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (15/3/2019), telah tiba di Gedung KPK sekitar pukul 20.13 WIB.

Rommy dan bersama kelima tersangka lainnya tiba dengan menggunakan aksesoris seperti kacamata hitam, masker dan topi untuk menutupi wajahnya. Para tersangka langsung digelandang masuk ke gedung KPK tanpa berkomentar.

Romahurmuziy dan keempat pelaku yang di OTT KPK tiba di Gedung KPK. (foto: PMJ)

Sebelumnya, juru bicara KPK Febri Diansyah membenaran bahwa pihak-pihak yang terkena OTT KPK di Surabaya, langsung diterbangkan dan dibawa ke Jakarta hari ini juga.

“Pihak-pihak yang diamankan dan saat ini berada di Polda Jatim akan dibawa ke kantor KPK Jakarta malam ini untuk proses lebih lanjut,” jelas Febri kepada awak media di Gedung KPK, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sempat dijelaskan Febri bahwa penangkapan Romai dilakukan terkait dengan dugaan suap pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag). Namun KPK masih akan melakukan pemeriksaan lebih intensif agar diketahui lebih detailnya.

“Iya, transaksinya diduga terkait dengan pengisian jabatan di Kemenag,” tutur Febri. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed