oleh

Lucu deh, Yuki Kato Jaga Kesehatan dengan Jamu Gendong

PMJ- Jadwal dan aktivitas padat aktris muda Yuki Kato ternyata tak menyurutkan niatnya untuk tetap menjaga pola asupan makanan dan relaksasi pikiran. Bagi Yuki untuk lifestyle yang sehat sebenarnya antisipasi diimbangi sama olahraga, jadi sebisa mungkin ia kuatkan di kardio lebih ke lari atau renang.

“Kalau misalnya excersize kelas itu aku agak jarang, karena emang menyempetin waktunya, aku bisanya jam segini ya langsung olahraga sendiri saja,” ujar Yuki yang ditemui usai melakukan vaksin HPV belum lama ini.

Sementara itu untuk asupan makanan, Yuki lebih memaksimalkan konsumsi buah-buahan dan sayuran, tapi multivitamin juga tidak dilupakan buat menjaga daya tahan tubuh.

“Karena sekarang virus banyak banget macem-macem ya, yang kita belum terdeteksi, virus-virus nya apa, jadi kita emang harus jaga kekebalan tubuh,” imbuhnya.

Selain itu, Yuki juga mengaku masih minum jamu misal sedang di rumah ada mobil jamu langganan yang suka lewat.

“Kadang masih suka beli yang jamu gendongan, karena dia pasti ngebikin sendiri dari bahan-bahan yang masih alami juga, aku lebih percaya itu,” tambahnya.

Tak hanya jamu, Yuki juga konsumsi air putih lumayan banyak setiap harinya menjaga tidak dehidrasi. Sebab, menurutnya keseimbangan di badan kita, karena 80 persen di badan kita ini air

“Untuk mengantisipasi supaya tidak gampang kering, supaya tidak gampang capek, dan aku nggak keringetan tapi nggak keliatan keringatnya kalau di AC jadi targetnya minum seliter air putih kalau aku,” rangkum Yuki. (Gtg-03).

Komentar

News Feed