oleh

Polisi Ajak Warga Pulau Ikut Nyoblos di Pemilu 2019

PMJ – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto bersama anggota bhabinkamtibmas menyosialisasikan gerakan ikut nyoblos pada Pemilu 2019 nanti kepada warga pulau, Kamis (15/03/2019).

Sosialisasi diimplementasikan dengan spanduk yang dipasang di setiap tempat yang paling banyak dikunjungi warga, dalam hal ini dermaga.

“Dermaga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Kepulauan Seribu. Kita ingin seluruh warga dapat melihat dan membaca pesan yang kami sampaikan melalui spanduk ini,” ungkap Iptu Isbiyanto menjelaskan, kepada PMJ News, baru-baru ini.

Sosialisasi gerakan ikut nyoblos pada Pemilu 2019. (Foto: PMJ News).

Dalam spanduk tersebut, polisi menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019. “Warga jangan takut untuk datang mencoblos pada Pemilu nanti, kami pastikan keamanannya,” ujarnya menegaskan.

Iptu Isbiyanto menuturkan, warga tidak perlu takut dan cemas dalam menggunakan hak pilihnya. Jika ada paksaan atau intimidasi dari orang lain dimohon untuk dilaporkan maka selanjutnya polisi akan menindaklanjuti dengan bertindak tegas.

“Jika diketahui ada oknum yang mengintimidasi atau memaksa warga untuk memilih calon tertentu maka kita akan bertindak tegas,” tutur Iptu Isbiyanto menjelaskan.

Bersama Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Iptu Isbiyanto menyampaikan imbauan kepada warga agar datang ke tempat pemilihan suara dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 nanti.

“Polri dan TNI beserta dengan pemerintah daerah akan mengamankan jalannya Pemilu jadi warga tidak perlu takut dan diharapkan setiap warga dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tegasnya menutup pembicaraan. (FER)

 

 

Komentar

News Feed