http://greenwoodusa.com/blog/tag/alaska/feed/ PMJ- Usai Debat Cawapres 2019 yang menghadirkan dua putra terbaik bangsa, KH Ma’ruf Amin (Paslon 01) dan Sandiaga Uno (Paslon 02) yang dilaksanakan Minggu (17/3) semalam, muncul dua sosok wanita bersuara ema Lea Simanjuntak dan Angel Pieters.

go site

Tramadol Online Buy Lea Simanjuntak tersorot kamera dengan rambut pendeknya langsung melantunkan lagu berjudul “Kebyar-Kebyar” yang sukses diciptakan oleh musisi ternama Gombloh. Duet bersama Angel Pieters, Lea Simanjuntak mampu membawa suasana menjadi larut lewat pekikan suaranya.

Buy Discount Tramadol

see url Tidak hanya tampil saat di penutupan debat saja, Lea Simanjuntak juga tampil di awal acara dengan membawakan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh tamu undangan, mulai dari pejabat dan juga Ketua Umum Partai untuk menyanyi bersama di lokasi acara, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

http://yokokasquest.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572725441.7542369365692138671875

see Meski sempat ada sorak sorai dari masing-masing pendukung 01 dan 02 saat debat berlangsung, vocal Lea Simanjuntak nyatanya sangat menghibur dan membuat suasana larut dengan ikut menyanyikan lagu yang ia bawakan.

go to link

Cod Tramadol Online Tidak sedikit para tamu undangan yang meminta foto bersama Lea Simanjuntak, usai lagu Kebyar-Kebyar tuntas dibawakannya. Lea sendiri Nampak melemparkan senyum manisnya kepada semua penonton termasuk yang mengajaknya selfie bersama. (Gtg-03).

Cheap Tramadol Online

Komentar

News Feed