oleh

Pengamanan Jalannya Debat Capres Keempat Sudah Siap 100 Persen

PMJ – Anggota Polres Jakarta Pusat beserta tim gabungan telah selesai melakukan kegiatan apel pengamanan debat capres 2019, di Hotel Shangrilla, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Dalam pengamanan debat malam ini diturunkan 3.571 personel gabungan dari, Mabes Polri Resimen I, Densus 88, TNI, BIN, Polda Metro Jaya, Polres, dan Polsek.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan apel yakni, Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet mengatakan bahwa pengamanan telah siap 100 persen.

Kegiatan apel pengamanan debat capres 2019, di Hotel Shangrilla. (Foto: PMJ News)

“Kegiatan debat yang keempat tidak ada fasilitas nobar yang disiapkan KPU. Hanya undangan VIP dan VVIP yang diundang oeh KPU. Kepada para personel yang bertugas di pintu – pintu harap menanyakan kepada pengunjung, apakah tamu undangan atau bukan sehingga pengunjung yang tidak berkepentingan dipersilahkan melanjutkan perjalanannnya dan tidak memasuki area debat,” ujar Kombes Slamet.

Setelah apel, masing – masing anggota langsung menuju ke tempat pos penjagaan masing-masing dengan tujuan agar acara berjalan lancar dan kondusif. (FJR/ FER).

Komentar

News Feed