oleh

Kondisi Terkini Ibu Ani Yudhoyono

follow link PMJ- Ibu Ani Yudhoyono telah menjalani kemoterapi dari penyakit kanker darah yang menyerangnya. Istri dari mantan Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono ini, melakukan pengobatan di National Univesity Hospital, Singapura.

go to link

http://yokokasquest.com/comic/chapter-2-page-32/ Banyak netizen menanyakan kondisi Ibu Ai Yudhoyono yang lama tidak diketahui. Menantunya, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengunggah di akun Instagramnya pada Jumat (22/3/2019), tentang kondisi ibu Ani.

follow site

Order Tramadol Cod Next Day Delivery Dari foto tersebut terlihat Anissa Pohan menyisir rambut mertuanya yang disapa Memo. Di tangan Ibu Ani terlihat dipasang infus.

http://hopkinspropane.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572873264.1474819183349609375000
Anissa Pohan memposting foto saat dirinya menyisirkan rambut mertuanya Ani Yudhoyono. (Foto : PMJ/Ig Anissa).

get link “Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo,” tulis Annisa Pohan di instagramnya.

source url

go here Dalam tulisannya, mantan model inipun meminta doa kepada masyarakat untuk kesehatan Ibu Ani. Ia berharap Ibu Ani bisa aktif kembali menjalani rutinitasnya seperti sediakala. Belum lama ini, AHY juga mengungkapkan kalau perkembangan ibundanya.

Can You Purchase Tramadol Online Legally

http://harrisonohio.org/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572876801.2360739707946777343750 “Mendapatkan kabar langsung dari Singapura kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya adalah istri saya Annisa dan alhamdulillah secara umum stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif dan sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya,” kata AHY di Semarang, Jawa Tengah, kemarin malam.

Order Tramadol Overnight Visa

see url “Yang lebih penting lagi adalah fighting spirit, sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darahnya ya memang agresif,” Agus Harimurti Yudhoyono. (Gtg-03).

Order Tramadol Online Cod 180

Komentar

News Feed