oleh

Ibu Ini Terharu Polisi Bantu Temukan Barang Bawaannya yang Hilang dari Dubai

PMJ- Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten kembali mendapat apresiasi dari masyarakat berkat kinerja dalam hal pengamanan dan membantu masyarakat di sekitar wilayah hukumnya.

Seorang ibu bernama Ratnawati, pada Selasa (9/4) kehilangan barang bawanya di area ruang tunggu loby barat Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soetta. Ibu Ratnawati baru kembali dari Dubai dan kehilangan seluruh barang bawannya, saat sedang menghubungi atau menunggu supir yang menjemputnya.

“Kemarin selasa pukul 02.30 pada saat saya datang dari Dubai dengan pesawat Royal Brunei dan duduk di area West Lobby Terminal 3 kedatangan International. Saya menunggu pengemudi yang ingin jemput saya. Dan barang saya taro di trolly. Tapi begitu sadar, seluruh barang sudah tidak ada,” cerita Ibu Ratnawati kepada pmjnews.com, Kamis (11/4).

Ibu Ratnawati korban yang kehilangan barang bawannya terharu saat barangnya ditemukan Kepolisian. (Foto : Dok PMJ).

“Saya langsung melapor ke Polresta Bandara Soetta dan lagsung ditangani oleh Sat Reskrim. Alhamdulillah tidak sampai 24 jam barang-barang bawaan saya yang hilang sudah di temukan kembali Polisi setempat. Terima kasih banyak kepada Satreskrim Polresta Bandara Soekaro Hatta,” ucap Ibu Ratnawati yang sangat terbantu oleh Kepolisian Polresta Bandara Soetta.

Ibu tersebut senang dengan respon cepat dari Kasatreskrim Kompol James Hutajulu beserta jajarannya atas pelayanan prima dalam menindaklanjuti laporan kehilangan yang dialaminya.

Ungkapan terimkasih Ibu Ratnawati kepada Polres Bandara Soetta atas barang yang ditemukan. (Foto : Dok PMJ).

Seperti arahan dan juga himbauan Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan,S.H,. S.I.K, melalui Kasat Reskrim Kompol James Hutajulu SIK, MH, MIK, agar selalu melayani aduan masyarakat dengan cepat dan sigap. Masyarakat menjadi prioritas utama kepolisian dalam melayani dan memberikan rasa aman serta nyaman.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Ibu Ratnawati. Ini menjadi motivasi kami dan juga seluruh anggora di Polres Bandara Soetta untuk lebih baik lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat ke depannya,” ungkap Kompol James Hutajulu saat menyerahkan seluruh barang bawaan Ibu Ratnawati. (Gtg-03).

Komentar

News Feed