oleh

Polisi Amankan Pelaku Pencurian di Jakarta Timur

PMJ – Polsek Duren Sawit berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan di Perumahan Bumi Malaka Asri III,  Jalan Flamboyan, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (13/4/2019).

Kejadian bermula saat korban berinisial SS (49) memarkirkan mobilnya di depan rumah. “Sekitar jam 06.00 WIB, saksi Ibrahim sebagai petugas keamanan perumahan mendapat informasi dari warga bahwa ada pelaku pencurian spion keluar dari perumahaan dengan mengendarai mobil Caliya B 2364 TYI,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada pmjnews.com, Minggu (14/4/2019).

“Karea saat itu saksi sedang jaga pintu depan bersama temanya saudara Asep, maka saat itu juga portal ditutup dan menghentikan mobil yang diduga digunakan pelaku. Setelah itu teman Asep memberitahu korban,” sambungnya.

Setelah korban datang ke pos pengamanan, pelaku berinisial SI (34) disuruh keluar dari mobil. “Pada saat keluar pelaku menenteng spion mobil milik korban,” tutur Aiptu Sucahyono.

“Setelah ditanya lebih lanjut pelaku mengakui bahwa spion tersebut diambil oleh pelaku dengan cara menarik sepion hingga rusak. Untuk memertanggung jawabkan perbuatanna pelaku berikut barang bukti diserahkan ke Polsek Duren Sawit,” pungkas Aiptu Sucahyono. (BHR)

Komentar

News Feed