oleh

Satu Rumah Hangus Terbakar di Duren Sawit

PMJ – Telah terjadi kebakaran di sebuah rumah di Jalan Malaka 4, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (14/4/2019) siang. Kebakaran diketahui berawal dari rumah milik warga bernama H Hidayat.

“Saksi bernama Dzaki menuturkan bahwa saat dirinya sedang mencuci piring di rumahnya, ia mendengar seperti suara mau hujan, kemudian dilihat rumah korban ternyata sudah keluar asap dari bagian belakang,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada pmjnews.com, Minggu (14/4/2019).

“Lalu saksi lari ke luar rumah dan memberitahukan kepada pemilik rumah. “Kemudian saksi lari pulang dan naik ke atas tempat jemuran baju, namum api cepat membesar, kemudian menghubungi Polsek Duren Sawit untuk menghubungi Dinas Kebakaran,” ujar Aiptu Sucahyono.

Tidak lama kemudian datang 13 unit mobil Pemadam Kebakaran untuk langsung memadamkan api yang sudah membakan rumah korban. “Sekitar pukul 14.14 WIB, api dapat dipadamkan. Kerugian material satu rumah berikut isinya hangus terbakar, sedangkan total kerugian belum bisa,” pungkas Aiptu Sucahyono. (BHR)

Komentar

News Feed