oleh

Polisi Sosialisasikan Pemilu Dari Terminal Hingga Stasiun

PMJ – Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berupa pemberian stiker himbauan Ayo nyoblos agar jangan sampai masyarakat kota Bekasi Golput.

Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 di Stasiun Kereta Api. (foto: PMJ)

Kegiatan  dilaksanakan di beberapa tempat seperti di Jalan Ir Juanda dengan sasaran pejalan kaki. “Serta pengendara mobil dan sepeda motor serta pertokoan-pertokoan,” jelas Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada pmjnews.com, Senin (15/4/2019).

Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 di Jalan Ir Juanda. (foto: PMJ)

“Kegiatan juga dilakukan di Terminal Bekasi dengan sasaran penumpang bus dan angkot serta di Stasiun Kereta Api dengan sasaran para penumpang Kereta Api,”sambung Kompol Erna.

Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 Terminal Bekasi. (foto: PMJ)

Selain itu, dalam sosialisasi juga dijelaskan bahwa TNI dan Polri memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilu pada Rabu 17 April 2019.

Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 di Stasiun Kereta Api. (foto: PMJ)

“Adapun kegiatan Polri bersinegritas dengan anggota TNI dan pegawai PJKA. Demikian kegiatan dilaksanakan dengan aman lancar terkendali,” pungkas Kompol Erna. (BHR)

Komentar

News Feed