oleh

Apel Kesiapan Pengamanan TPS di Wilayah Jakpus

PMJ – Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat telah melaksanakan apel kesiapan pengamanan TPS dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 besok Rabu (17/04/2019).

Kegiatan apel kesiapan yang diikuti oleh 1576 personel ini dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK.

Apel kesiapan pengamanan TPS dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019. (Foto: PMj News).

Kapolres Jakpus Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, yang juga ikut dalam kegiatan kesiapan, mengatakan bahwa kerawanan telah dipetakan dalam rangka pengamanan pemungutan suara.

“Perkuat soliditas TNI Polri, jaga netralitas, proaktif, kedepankan hukum secara profesional, jaga kesehatan anggota masing-masing. Setelah ini, anggota langsung menuju ke TPS, kenali petugas PPS dan stakeholder,” imbaunya menegaskan, Selasa (16/04/2019).

Apel kesiapan pengamanan TPS dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019. (Foto: PMj News).

Sementara itu, Wakapolres menambahkan, polisi harus memastikan bahwa warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di wilayah Jakpus dapat memberikan haknya.

“Cek betul anggota yang melaksanakan pengamanan TPS sesuai sprin. Agar Kapolsek melakukan himbauan-himbauan terhadap warga,” pungkasnya. (FER).

Komentar

News Feed