Sakit Usai Pemilu, Sandi Posting Foto Saat Dijenguk Prabowo

Tramadol Online Price http://pyramid-of-arts.org.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572725837.5541980266571044921875 PMJ – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno buka suara terkait ketidak munculannya ke publik selama 24 jam. Lewat media sosial, Sandiaga mengunggah foto saat dijenguk sang pasangan Capres Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya, Bobby.

see

http://hopkinspropane.com/my-account “Terima kasih Pak Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya,” ujar Sandiaga pda postingan foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @sandiuno, Kamis (18/4/2019).

click

source site Dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Sandi juga meminta maaf lantaran tidak bisa menemani PRabowo untuk melakukan konferensi pers pda Rabu (17/4/2019) kemarin. “Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,” ujarnya.

Tramadol Online Cod

Tramadol Next Day Visa Pada keterangan penutup, Sandi meminta doa untuk kesembuhannya. “Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” pungkas Sandi.

Online Tramadol Prescription

Tramadol Hydrochloride Buy Online Uk Untuk diketahui, Sandiaga terakhir kali muncul pada hari Rabu (17/4) untuk memantau hasil quick count di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, sekitar pukul 12.45 WIB. Setelahnya, Sandiaga tidak mendampingi Prabowo dalam dua kali jumpa pers pada sore dan malam harinya. (FJR/BHR)

follow site

Komentar

News Feed