oleh

Warga Cikarang Baru Dikejutkan Dengan Mayat Pria Gantung Diri

PMJ – Warga Cikarang Baru dikejutkan dengan penemuan mayat pria yang tergantung. Korban berinisial SL (62) ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya Jalan Antilop V, Perumumahan Cikarang Baru, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 11.40 WIB.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh sang istri, Rosa Delima Zebau (56). “Diketahui oleh istri korban  yang habis ngobrol di tetangga rumah. Saat  baru masuk ke dalam rumah dimana korban didapati menggantung diri menggunakan syal di antara pagar tangga menuju lantai 2 ke lantai dasar dalam rumah,” terang Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri kepada pmjnews.com, jumat (19/4/2019).

“Kemudian istri korban minta tolong tetangga untuk segera menurunkan korban dan segera memanggil tim medis dari dinas kesehatan 119, Kabupaten Bekasi. Namun hasil pemeriksaan yang datang ke TKP mengatakan korban sudah meninggal,” sambungnya.

Dugaan sementara diketahui alasa korban mengakhiri hidupnya karena penyakit yang dideritanya. Tidak didapati adanya  tanda-tanda kekerasan dan dari kemaluan korban  keluar cairan. Dan adanya rekaman medis bahwa korban menderita kanker,” jelas AKP Somantri.

“Berdasarkan keterangan tetangga maupun keluarga korban (rekaman medis terlampir) bahwa korban menderita kanker dan sudah pernah dilakukan operasi di lengan korban, namun tidak kunjung sembuh kemudian dilakukan berobat jalan,” lanjutnya.

“Atas peristiwa ini, keluarga  menerima sebagai takdir dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkas AKP Somantri. (BHR)

Komentar

News Feed