oleh

Andre Taulany Laporkan Akun Istrinya Yang Di-hack

PMJ – Artis Andre Taulany mendatangi Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun istrinya, Erin Taulany di-hack oleh seseorang. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Meteo Jaya Kombes Pol Argo Yuwowno.

“Bahwa yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya membuat laporan, melaporkan yang nge-hack akun istrinya,” kata, Kombes Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Terkiait orang yang dilaporkan Andre dan Erin, Kombes Argo mengatakan kalau sosok pelaku belum diketahui. Andre menyebut kalau akun media sosial sang istri sudah tidak bisa diakses sejak 20 April 2019 lalu.

“Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro, jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di-hack orang. Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya nggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya,” ujar Kombes Argo.

Diketahui, Erin dalam medsosnya memposting postingan yang dianggap menghina Prabowo. Erin Taulany kemudian dilaporkan ke polisi oleh M Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Pada postingan itu, medsos Erin menuliskan kata ‘Loser’ dan memfoto foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya dan menuliskan kata ‘Sinting’. Terakhir masih dengan foto di acara yang sama, medsos Erin menuliskan kalimat ‘Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!’. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed