oleh

Peringati Isra Mi’raj, Polisi: Masyarakat Terus Jaga Kerukunan Antar Umat

PMJ – Ratusan warga Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, yang digelar di halaman Dermaga Utama, Pulau Tidung.

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra menjelaskan, peringatan Isra Mi’raj ini sebagai evaluasi ibadah dan media pencerahan jiwa menuju masyarakat bahari yang berkah.

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, digelar di halaman Dermaga Utama, Pulau Tidung. (Foto: PMJ News).

“Isra Mi’raj dimeriahkan oleh penampilan tim qosidah, marawais dan juga pembacaan tilawatil quran,” terang Angga, Senin (22/04/2019).

Angga pun menilai, Isra Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam karena dalam peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, digelar di halaman Dermaga Utama, Pulau Tidung. (Foto: PMJ News).

Sementara, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir yang berkesempatan hadir  menyampaikan pesan kamtibmas Kapolres Kepulauan Seribu, bahwasanya dengan hadirnya Polri di acara Isra Mi’raj maupun kegiatan keagamaan lainya merupakan bentuk dukungan Polri terhadap giat keagamaan.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk dapat tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, dan jaga kerukunan antara suku atau etnis,” pungkasnya. (FER).

Komentar

News Feed