oleh

Sejuk, Pihak 01 dan 02 Bersalaman Bersama Kapolda Metro dan Gubernur DKI

PMJ- Pelaksanaan Pemilu 2019 secara serentak telah dilangsungkan pada Rabu (17/4) lalu. Seluruh Rakyat Indonesia antusias menyalurkan aspirasinya dengan memilih Presiden dan Wakilnya serta juga para caleg yang ikut berkompetisi. Pesta demokrasi berlangsung aman, damai dan tertib.

Di Jakarta sendiri, Gubernur DKI Anies Baswedan mengapresiasi aparat keamanan baik TNI/polri yang telah menjaga situasi kondusif selama pesta demokrasi ( pemilu ) berlangsung. Hal itu disampaikan pertemuan Silaturahmi Forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah DKI Jakarta ) bersama seluruh komponen masyarakat Jakarta di balai agung Pemprov DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama pejabat lainnya di Balai Kota. (Foto : Dok PMJ).

Pada acara silaturahmi yang dilaksanakan Rabu (24/4) ini dihadiri oleh Gubernur dki Jakarta, ketua DPRD DKI jakarta Pangdam jaya, Pangarmabar, Kajati DKI jakarta, ketua KPU DKI dan ketua Bawaslu DKI jakarta

“Kami sangat-sangat mengapresiasi aparat keamanan dalam hal ini TNI/Polri yang benar-benar bekerja keras untuk terus mengawal dan menjaga keamanan, kedamaian serta ketertiban dalam pelaksanaan pemilu 2019 di berbagai wilayah, khususnya juga di Jakarta,” ungkap Anies Baswedan, Rabu (24/4).

Para pejabat dari Gubernur, TNI dan Polri serta pihak 01 dan 02 saling mendukung menjaga ketertuban. (Foto : Dok PMJ).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menyampaikan, hari ini adalah hari berbahagia dimana pertemuan ini adalah momentum kebaikan, kedamaian untuk masyarakat Jakarta, pesta demokrasi semuanya berjalan aman dan damai.

“Kami juga meyampaikan ucapan terimakasih yang sangat besar untuk seluruh komponen bangsa dan juga masyarakat di Jakarta yang ikut menertibkan dan juga mengamankan proses pesta demokrasi Pemilu 2019 yang berlangsang sangat aman dan damai,” tutur Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Situasi pertemuan Kapolda Metro bersama Gubernur dan TNI bersama dengan pihak 01 dan 02 di Balai Kota. (Foto : Dok PMJ).

“Pesta demokrasi ini memang belum selesai dan masih ada tahapan-tahapan selanjutnya. Terlebih dihari ini dua perwakilan dari capres 01 dan 02 sama-sama bersalaman menyampaikan pesan – pesan damai, menjadikan suasana menjadi dingin menjadi sejuk. Sekali lagi mari kita hilangkan perbedaan yang dulu ada dan sekarang kita bersatu kembali untuk Jakarta yang damai,” sambung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed