oleh

Untuk Seluruh Anggota FBR, Ini Pesan Ketum KH Luthfi Hakim

PMJ- Dua anggota FBR mengalami luka dan 1 tewas saat sekelompok orang menyerang posko ormas tersebut yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, kemarin. Hingga akhirnya tersebar pesan berantai tentang adanya aksi sweeping yang akan dilakukan oleh anggota FBR di Jakarta. Hal itu dipastikan hoaks oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Ormas FBR Luthfi Hakim saat dihubungi Fitriawan Ginting dari pmjnews.com mengatakan, pihaknya telah meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan juga menangkap para pelaku.

“Saya menjami tidak akan ada sweeping dari anggota kami (FBR),” tegas Ketua Umum FBR, KH Luthfi Hakim, Rabu (24/4 siang.

“Kami sudah mempercayai sepenuhnya kasus ini kepada aparat kepolisian untuk diusut tuntas dan oleh karenanya tidak ada alasan lagi bagi kami untuk melakukan sweeping,” sambung Luthfi Hakim.

Ia juga telah melakukan koordinasi dengan anggotanya, terutama korwil se Jakarta dan juga seluruh anggotanya untuk tidak melakukan aksi sweeping serta tindakan anarkis yang bisa merugikan nama baik dan nama besar FBR.

“Semua anggota kami tidak akan melakukan itu (weeping,” tandas Luthfi. (Gtg-03).

Komentar

News Feed