oleh

Ngaku Di-hack, Istri Andre Taulany Belum Tentu Pelaku Penghinaan Prabowo

PMJ – Polisi masih mendalami laporan atas dugaan penghinaan terhadap capres 02 Prabowo Subianto melalui akun Instagram pribadi istri Andre Taulany, Erin Taulany. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa pelapor tidak menuliskan nama terlapor dalam laporannya, melainkan hanya sebuah akun Instagram.

“Jadi dalam LP-nya itu terlapor dalam lidik (penyelidikan), tapi di situ ada nama akun. Nama akun itu ‘kan belum tentu yang melakukan, kadang orang lain menggunakan akun apa ‘kan bebas, jadi jangan salah sangka,” kata Kombes Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, kamis (25/4/2019).

Kombes Argo menuturkan bahwa pihaknya belum memastikan kalau terlapor dalam kasus itu adalah Erin Taulany. “Jadi terlapor masih dalam lidik di situ. Kita itu masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Kombes Argo menuturkan bahwa dalam waktu dekat penyidik akan memeriksa pelapor. “Nanti penyidik akan klarifikasi sama pelapor, kemudian sama saksinya, seperti apa kejadiannya,” tuturnya.

Sebelumnya Erin Taulany membantah tudingan penghinaan tersebut dan mengaku akun Instagramnya telah dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (BHR)

Komentar

News Feed