oleh

Polisi: Biasakan Gunakan Medsos untuk Hal Positif

PMJ – Hari ini Polres Jakarta Pusat beserta Jajarannya telah selesai melakukan kegiatan pembinaan satpam terkait masalah keamanan menjelang awal Ramadhan dan kesiapan dalam mengantisapasi timbulnya permasalahan terhadap keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Metro Jakpus AKBP Syarif Hidayat SH, menghimbau kepada para pesonel agar Ramadhan nanti keamanan lebih ditingkatkan.

“Menjelang awal Ramadhan, situasi kemanan agar ditingkatkan dan lebih modern lagi dalam sistem keamanannya. Hati-hati dalam menggunakan medsos (media sosial), biasakan menggunakan medsos untuk hal-hal yang positif, seperti mencari hal-hal ancaman apa yang akan terjadi  di Kementrian Agama,” terang AKBP Syarif  kepada PMJ News, di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

Kegiatan pembinaan satpam terkait masalah keamanan menjelang awal Ramadhan dan kesiapan dalam mengantisapasi kerawanan jelang keputusan KPU. (Foto: PMJ News).

“Perhatikan lingkungan sekitar apabila ada yang mencurigakan segera, lakukan pemeriksaan secara terprosedur dan sesuai SOP yang berlaku. Jangan takut melakukan pemeriksaan karena rekan-rekan dilindungi oleh Undang-Undang,” katanya lagi.

Sekedar informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakpus, Kanit Binkamsa Polres Metro Jakpus, Kasubag Keamanan Kementrian Agama RI, Koordinator Departemen dan Otsorsing serta Satuan Pengamanan Kementrian Agama RI dengan jumlah peserta sekitar 150 orang.  (FJR/ FER).

Komentar

News Feed