oleh

Polres Jakpus Telah Buat Pos Taktis di Tempat Rawan Tawuran

PMJ – Kegiatan apel pagi yang diikuti oleh 199 personel Polres Metro Jakarta Pusat dilangsungkan di lapangan Mapolres Jakpus. Kali ini upacara dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jakpus AKBP Syarif Hidayat, SH.

Kasat Binmas menjelaskan kepada anggotanya perihal Operasi Mantap Brata (OMB) perhitungan suara Pemilu 2019 di Hotel Cempaka, kegiatan bakti sosial, kegiatan Safari Ramadan, Slum Area, hingga Operasi Keselamatan Jaya 2019.

Kegiatan apel pagi Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News).

“Pada tanggal 22 Mei 2019 akan ada pengumuman hasil perhitungan suara di Kantor KPU dan pada bulan Oktober dilaksanakan pelantikan Presiden. Jangan mudah terpancing isu-isu yang ada di masyarakat. Dan kita sebagai pendingin jangan sampai kita menjadi pemicu,” jelas Kasat Binmas, di Jakarta, Selasa (07/05/2019).

“Kita juga harus menjaga keamanan di wilayah kita dan semoga di bulan suci Ramadan berjalan aman tertib lancar,” imbaunya.

Kegiatan apel pagi Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News).

Sementara, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, menambahkan, bahwa pihaknya sudah membuat pos taktis di tempat-tempat rawan tawuran di wilayah Polres Jakpus. Antara lain, di Menteng maupun Johar Baru. Tujuannya yaitu untuk mengantisipasi tawuran serta gangguan kamtibmas lainnya. .

“Kita juga harus mengatisiapasi geng motor sampai balap liar yang akan melakukan aksinya dan kita harus bergerak cepat untuk mengantisipasi,” tambahnya. (FER).

Komentar

News Feed