oleh

Polisi: Masyarakat dan Aparat Harus Bersinergi Jaga dan Rawat Bangsa Ini

PMJ – Mengawali awal Ramadan 1440 Hijriah, Polres Metro Jakarta Pusat terus berbenah dengan menggelar kegiatan bakti sosial serta Anjangsana.

Kali ini, Polres Jakpus menyasar Masjid Al Jihad Jl. Kramat Jaya RT 01 RW 01, Kramat, Senen Jakarta Pusat, dalam menggelar giat ‘Safari Ramadan’ yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Umar Dani M.Si.

Giat ‘Safari Ramadan’ yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ).

Selain Dir Binmas Polda Metro, ikut hadir Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Sag, Msi beserta jajaran Dit Binmas; Kasat Binmas Restro Jakpus AKBP Syarif Hidayat beserta Jajaran; dan Kapolsek Johar Baru Kompol Endi Mahandika beserta Jajarannya, dan lain-lain.

Giat ‘Safari Ramadan’diawali  dengan melaksanakan salat Isya dan Taraweh berjamaah. Pelaksanaan salat Isya berjamaah dilanjutkan dengan sambutan Dir Binmas Polda Metro.

Giat ‘Safari Ramadan’ yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ).

“Masyarakat dan aparat harus bersinergi menjaga dan merawat bangsa dan negara ini agar menjadi bangsa yang aman, tentram dan damai. Marilah kita awali dengan menjaga diri sendiri, jangan sampai terprovokasi dengan pihak yang ingin memecah belah persatuan,” demikian tutur Kombes Pol Umar, dalam nasihat religinya, dikutip PMJ News, Rabu (08/05/2019). (FER).

Komentar

News Feed