oleh

Kuatkan Silaturahmi Usai Pemilu, Polsek Pondok Gede Adakan Bukber

PMJ – Polsek Pondok Gede menggelar kegiatan buka puasa bersama elemen masyarakat, Ormas dan aktifis mahasiswa di Rumah Makan Taraso, Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Rabu (8/5/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 15 orang peserta dengan penanggung jawab Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari. Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Pondok Gede Iptu Hatta Ismiyanto, Ketua MUI Pondok Gede, KH Ubaidillah, Mantan Sekjen FPI Kota Bekasi H Barkatullah dan Ketua Forsila, KH Jawas Abdul Khoir, Presiden Mahasiswa Univ Islam Assyafiiyah dan BEM Universitas Islam As-Syafiiyah.

Kegiatan buka puasa bersama Polsek Pondok Gede dengan elemen masyarakat, Ormas dan aktifis mahasiswa. (foto: PMJ)

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Suwari mengucapkan selama bulan Ramadan. “Dalam kesempatan ini, di bulan ramadan yang penuh keberkahan paling pertama saya memohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan baik perkataan maupun perbuatan, semoga kita sama-sama dapat meraih kemenangan di bulan penuh ampunan ini,” ucap Kompol Suwari di Rumah Makan Taraso, Rabu (8/5/2019) kemarin.

Kompol Suwari menjelaskan bahwa Pemilu 2019 di wilayah Pondok Gede berjalan lancar dan aman. “Saya selaku Kapolsek Pondok Gede berterima kasih kepada semuanya, alhamdulillah penyelenggaraan Pemilu tahun ini secara umum dapat berjalan dengan aman dan kondusif walaupun ada satu dua kekurangan dari pihak penyelenggara,” ungkapnya.

Kegiatan buka bersama tersebut digelar untuk menjaga silaturahmi Polisi dengan masyarakat. “Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Polsek Pondok Gede dan element masyarakat,” pungkas Kompol Suwari. (BHR)

Komentar

News Feed