oleh

Buruh dan Perwakilan Parpol di Pelabuhan Tanjung Priok Tolak People Power

PMJ – Buruh tenaga kerja bongkar muat dan perwakilan pendukung simpatisan partai politik (parpol) di Pelabuhan Tanjung Priok, menyatakan sepakat untuk menolak gerakan People Power karena bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Saat ditemui di Kantor Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat, Pelabuhan Tanjung Priok, perwakilan buruh dan simpatisan parpol Yudi bersama para perwakilan parpol lainnya, menyatakan telah sepakat akan menjaga keutuhan NKRI, persatuan dan kesatuan dalam Kebhinekaan.

“Kami akan terus menerus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan antar umat beragama seusai Pemilihan Umum Presiden 2019,” terang Yudi, Selasa (14/05/2019).

“Yang pada intinya seusai Pesta Demokrasi kemarin kami akan mempererat persatuan dan kesatuan khususnya wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, tidak menginginkan adanya konflik antar simpatisan partai politik, sesama pekerja, dan umat beragama,” tuturnya menambahkan.

Yudi melanjutkan, bahwa pihaknya akan bergandengan satu dengan yang lainnya. Apapun hasil akhir Pemilu dari keputusan KPU ia akan menghormatinya.

“Karena Pemilu saat sekarang ini sudah transparan, jujur, adil dan demokratis, demi kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,” tutupnya. (FER).

Komentar

News Feed